Minggu, 11 Februari 2018

Lirik lagu Calum Scott - You Are The Reason beserta terjemahannya

Hai hai hai! Ini pertama kalinya aku bikin blog. Untuk kali pertama ini, aku cuma mau ngeposting salah satu lirik lagu favorit aku, yaitu lagu You Are The Reason - Calum Scott beserta terjemahannya. Okeh, langsung aja ya. Check it out!

Calum Scott - You Are The Reason


There goes my heart beating
(Jantungku berdetak)
'Cause you are the reason
(Karena kamulah alasannya)
I'm losing my sleep
(Aku kehilangan tidurku)
Please comeback now
(Ku mohon, kembalilah sekarang)

There goes my mind racing
(Pikiranku berpacu)
'Cause you are the reason
(Karena kamulah alasannya)
That i'm still breathing
(Aku masih bernafas)
I'm hopeless now
(Aku putus asa sekarang)

I'd climb every mountain
(Aku akan memanjat setiap gunung)
And swim every ocean
(Dan merenangi setiap samudra)
Just to be with you
(Hanya untuk bersamamu)
And fix what i've broken
(Dan memperbaiki apapun yang telah ku rusak)
Oh cause i need you to see
(Karena ku ingin kamu melihat)
that you are the reason
(Bahwa kamu lah alasannya)

There goes my hands shaking
(Tanganku bergetar)
And you are the reason
(Dan kamulah alasannya)
My heart keeps bleeding
(Hatiku terus berdarah)
I need  you now
(Aku membutuhkanmu sekarang)

If i could turn back the clock
(Jika aku bisa mengatur balik waktu)
I'd make sure the light defeated the dark
(Aku akan pastikan cahaya itu mengalahkan kegelapan)
I'd spend every hour, of every day
(Aku akan habiskan setiap jam di setiap hari)
Keeping you safe
(Menjagamu tetap aman)

I'd climb every mountain
(Aku akan memanjat setiap gunung)
And swim every ocean
(Dan merenangi setiap samudra)
Just to be with you
(Hanya untuk bersamamu)
And fix what i've broken
(Dan memperbaiki apapun yang telah ku rusak)
Oh cause i need you to see
(Karena ku ingin kamu melihat)
That you are the reason
(Bahwa kamu lah alasannya)

You are the reason
(Kamulah alasannya)
I need you to hold me tonight
(Aku ingin kamu memelukku malam ini)

I'd climb every mountain
(Aku akan memanjat setiap gunung)
And swim every ocean
(Dan merenangi setiap samudra)
Just to be with you
(Hanya untuk bersamamu)
And fix what i've broken
(Dan memperbaiki apapun yang telah ku rusak)
'Cause i need you to see
(Karena ku ingin kamu melihat)
That you are the reason
(Bahwa kamu lah alasannya)

*****************************

Okeh, sekian dulu ya.. See you on the next post! Mwah ..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar